Header Ads Widget

KONVEKSI MURAH BEKASI

Ticker

6/recent/ticker-posts

Konveksi Bekasi - Ini Dia Rahasia Merawat Kaos yang Benar

Konveksi Bekasi -  Setiap orang harus memiliki baju favorit adalah pilar untuk mendukung gaya atau gaya gaun itu. Karena seseorang tampak bawah kemeja kadang-kadang diperlakukan benar?

Cari Konveksi Murah dan Bagus di daerah Bekasi?

Hubungi Kontak ini
Admin (+62) 89629935965

Alamat
Jl. Balai Desa No.28, RT.005/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih,
Kota Bks, Jawa Barat 17424


Berikut adalah 17 tips yang lengkap dan singkat tentang cara untuk mengambil baju perawatan yang baik dan benar

Kami benar-benar berharap untuk tahu!

1. Mulai dengan memutar di T-shirt

Prinsip pertama untuk mengobati atau cara mencuci baju favorit Anda, adalah untuk memastikan bahwa terbalik layar itu. Jadi sebelum Anda melempar di mesin cuci atau tangan mencuci, pastikan Anda kembali, ya?


2. Baca petunjuk pada kemeja label

T-shirt sehingga Anda selalu melihat dan tahan lama, ada kalanya Anda harus berhati-hati cara merawat baju Nan pada tag shirt. Secara umum, di leher. Label akan selesai dalam bentuk logo dan gambar yang mudah untuk memahami instruksi. Jadi apa yang Anda tunggu? Lihat petunjuk kemeja GIH.


3. Memilah baju sebelum dicuci

Ini sangat penting. Sebagian besar dari kalian pasti punya kebiasaan mencuci semua pakaian pada satu tempat, kan? Dari saat ini, hindari. Anda harus mulai untuk membuat pilihan di cuci. Baju berwarna gelap biasanya mengandung banyak kotoran yang tak terlihat. Oleh karena itu sebaiknya kalian memisahkan baju yang berwarna putih dengan baju yang berwarna gelap. Dari sana, Anda dapat mengurangi risiko pakaian putih Anda menjadi kotor.

4. Cuci dalam air dingin

Mencuci pakaian dengan menggunakan air dingin lebih baik dibanding mencuci pakaian menggunakan air hangat. Hal itu karena air hangat dapat merusak kain, sablon dan kemeja kerah.


5. Jangan rendam terlalu lama di deterjen jaket air

Berkepanjangan perendaman dalam air yang mengandung deterjen jelas merusak seluruh file. Jika ada noda membandel, Anda tidak seharusnya. Tapi jika Anda bersikeras membenamkan kemeja dalih memberikan parfum atau membersihkan dengan baik, lakukan selama 20-30 menit lebih.


6. Jepit shirt dengan perasaan

Squeeze, memutar atau tarik pakaian sebelum pengeringan diperlukan. Fungsi yang terpasang kain pakaian air bisa keluar pertama. Jadi proses pengeringan kering sangat mudah? Tapi Anda harus ingat. Cara mencuci layar sutra T-shirt menekan lembut dan melankolis.


7. Gerakan yang cepat ketika kemeja Anda memiliki tempat kecil

Anda selalu berpikir bahwa mencuci pakaian itu dilakukan, maka banyak tempat yang tersebar. Sayangnya, kurangnya sesuai tampak. Sebaliknya, Anda harus segera mencuci kemeja bernoda meskipun beberapa poin. Karena jika noda dibiarkan terlalu lama, mengeras dan alias sulit untuk keras kepala bersih. Jika demikian, maka Anda perlu ekstra kekuatan yang tepat? Perbaikan Dimana? Bersihkan segera atau masalah?


8. Menyikatlah ketika Anda membutuhkannya

Nah, bagaimana cara mencuci disisir katun jersey, Anda dapat melakukan scan, jika noda yang sulit dibersihkan dengan kucekan halus. Kalau saja mereka bisa menggunakan tangan kucekan, keharusan dub pertama. Karena sikat kerusakan kain, sehingga memakai sehingga mudah patah deh. Sayangnya, kemejanya?


9. Jaga lengan distribusi pemutih Anda

Bahan kimia dapat dengan mudah membuat warna memudar t-shirt, layar lebar semangat mencetak dan menipiskan kain.

Baca juga artikel lainnya, klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar