Header Ads Widget

KONVEKSI MURAH BEKASI

Ticker

6/recent/ticker-posts

Konveksi di Bekasi - Apa itu Perusahaan Konveksi?

Pengertian konveksi

Konveksi di Bekasi - Konveksi adalah salah satu bisnis di bidang jasa yang menawarkan pembuatan segala macam barang yang proses pembuatannya dengan cara dijahit. Kebanyakan perusahaan konveksi menerima pembuatan kaos, namun saat ini banyak perusahaan perusahaan konveksi yang menerima jasa pembuatan seperti jaket, piyama, kemeja, dan masih banyak lagi. Seperti di mau diskon ini, kita menawarkan jasa konveksi untuk pembuatan kaos ataupun baju piyama.

Alamat Konveksi Murah Bekasi :

Jalan Balai Desa No 28, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat

Telp:

089629935965

Mau diskon sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk dan jasa, yang salah satunya yaitu jasa pembuatan konveksi termurah yang ada di Bekasi. selain menerima jasa pembuatan baju kaos kita juga menerima permintaan untuk sablon baju, yang mana desain disesuaikan dengan keinginan dari pelanggan. Untuk pembuatan kaos sendiri kami menargetkan harga di kisaran Rp 30.000 untuk bahan katun combed 30S, sedangkan warna dari kaos itu sendiri disesuaikan dengan permintaan pelanggan. untuk saat ini ada lebih dari 15 variasi warna untuk pembuatan kaos yang kami sediakan di konveksi kami.


Sudah banyak perusahaan yang mempercayakannya pada kami, mulai dari pembuatan kaos untuk kerja, kaos acara, atau kaos untuk melakukan kegiatan lainnya. ada dua model kaos yang kami tawarkan yang pertama yaitu kaos dengan lengan pendek dan yang kedua yaitu kaos dengan lengan panjang. sehingga buat kamu yang suka dengan baju berlengan panjang bisa langsung memesan kaos pada kami.

Baca artikel lainnya, klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar