Header Ads Widget

KONVEKSI MURAH BEKASI

Ticker

6/recent/ticker-posts

Konveksi Baju di Bekasi - Masker Pembawa Berkah bagi Pengusaha Konveksi

Konveksi Baju di Bekasi - Pandemi covid-19 saat ini membuat peningkatan di berbagai kebutuhan, salah satunya adalah meningkatnya kebutuhan masker dan hand sanitizer. Hal ini tentu saja membuat kita sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konveksi mengalami banyak permintaan untuk membuat masker.

Alamat Konveksi Murah Bekasi :
Jalan Balai Desa No 28, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat
Telp:
089629935965

Konveksi yang biasanya hanya memproduksi kaos atau baju baju seperti kemeja, piyama, atau jaket sekarang ini merambah menjadi jasa konveksi untuk pembuatan masker titik tentu saja hal ini menguntungkan sebab permintaan ini sangatlah banyak, yang mana hal ini membuat perusahaan konveksi adalah satu-satunya perusahaan yang tidak mengalami penurunan di tengah pandemi ini.


Virus Corona bagaikan pisau bermata dua yang mana satu sisi menguntungkan dan sisi lainnya merugikan titik dapat dikatakan merugikan karena banyak orang yang menjadi korban dari virus ini, sedangkan sisi menguntungkannya yaitu bagi para pebisnis masker ataupun hensainitaizer.


Keuntungan ditengah pandemi

Ternyata virus Corona ini banyak juga loh memberikan hal positif untuk kita salah satunya yaitu membuat kita dapat beristirahat dari kesibukan sehari-hari kita mulai dari aktivitas kerja, sekolah, dan masih banyak lagi.selain itu karena pandem ini juga membuat quality time kita bersama keluarga menjadi lebih banyak.


Sedangkan keuntungan yang kita dapat bagi para pengusaha konveksi yaitu meningkatnya permintaan untuk pembuatan masker. Masker menjadi hal utama yang banyak dibutuhkan oleh semua orang untuk saat ini. 


Ditambah dari peraturan pemerintah yang mewajibkan setiap warganya untuk mengenakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah, yang mana hal ini juga menjadi salah satupoin yang menyebabkan meningkatnya permintaan untuk masker itu sendiri.

Lihat artikel lainnya, klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar