Header Ads Widget

KONVEKSI MURAH BEKASI

Ticker

6/recent/ticker-posts

Konveksi Jaket Murah di Bekasi - Pengendara Wajib Pakai Masker

Konveksi Jaket Murah di Bekasi - Pengguna angkutan umum di Kota Tangerang akan diminta untuk memakai masker. Kepala Dinas Perhubungan Tangerang Wahyudi Iskandar memiliki kewajiban untuk menggunakan masker merupakan tindak Walikota Tangerang sebelumnya melingkar menggunakan masker kain di tempat umum.


Alamat Konveksi Murah Bekasi :
Jalan Balai Desa No 28, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat

Telp:
089629935965

Namun, kata Wahyudi, kebijakan tersebut akan dilaksanakan secara bertahap. Mulai hari ini sampai tanggal 12 April merupakan masih dalam sosialisasi. 

Wahyudi mengatakan Dinas Perhubungan Kota Tangerang pekan depan akan terus menyosialisasikan penggunaan masker di angkutan umum. Termasuk, kata dia, dengan melampirkan bersosialisasi stiker di angkutan umum, bus trans cepat dan bus antarkota antarprovinsi. 

"Seminggu sebelum kita membuat pernyataan, termasuk sopir," katanya. Walikota Tangerang mengeluarkan surat nomor melingkar 5 tahun 2020 tentang penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut. Surat yang diterbitkan pada hari Minggu (2020/04/05), pemuatan di banding ke warga kota Tangerang memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Achmad Yurianto Covid-19 yang sebelumnya menganjurkan penggunaan kain masker hingga 4 jam sehari . Setelah 4 jam, masker diganti. Topeng yang digunakan dapat dicuci lagi. Yuri saja, orang mampu menghasilkan kain masker secara independen. 

Menurut dia, orang tidak perlu menggunakan masker bedah dan masker N-95, karena memang ditujukan untuk para profesional kesehatan. Presiden Joko Widodo telah memperingatkan bahwa orang-orang memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah. Hal ini juga konsisten dengan rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO.

Baca artikel lainnya, klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar