Header Ads Widget

KONVEKSI MURAH BEKASI

Ticker

6/recent/ticker-posts

Konveksi Baju Anak Murah Bekasi - Konveksi Masker Melonjak di Tengah Pandemi

Konveksi Baju Anak Murah Bekasi - Di tengah kebutuhan masker dihasilkan dari penyebaran virus Covid 19 Banyuwangi UKM konveksi memproduksi masker ribuan kain bisa dicuci lagi. Produksi ini topeng kain diserbu oleh orang-orang di tengah kelangkaan standar kesehatan masker.

Alamat :
Jl. Balai Desa No.28, RW.4, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424
No Telp :
089629935965

Konveksi diproduksi penjual terbaik pada tahun 2000 masker menyerbu pembeli. produksi topeng ini dibuat oleh dia untuk menangani produksi kaos konveksinya karena penurunan dramatis dampak dari penyebaran virus Covid 19.


Tapi untuk pengecer harga bisa lebih murah lagi dengan minimal pembelian selusin.


Topeng sesuai dengan permintaan orang. "Setiap hari, kami memproduksi hingga 300 buah. Semua take efek, baik oleh konsumen langsung atau melalui reseller "kata Hady.


Selain memproduksi topeng, Hady konveksi menjadi salah satu UMKM yang ditarik oleh pemerintah setempat untuk membuat PPE pakaian untuk tenaga kesehatan. Departemen Kesehatan TTA di bawah pengawasan langsung dari Banyuwangi.


Selain itu UKM juga memproduksi Banyuwangi Training Center (BLK) ribuan masker kain yang dibagikan gratis kepada warga.


Produksi adalah prioritas untuk memenuhi kebutuhan masing-masing daerah," kata Rusman saat dihubungi selama beberapa waktu.


Bahan yang digunakan untuk membuat masker adalah kapas oxford. Bahan ini sendiri memiliki cukup tebal namun tetap nyaman manfaat pakai. Sebelum pengobatan, bahan dicuci dan disterilkan terlebih dahulu.

Untuk lihat katalog kami silahkan klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar