Header Ads Widget

KONVEKSI MURAH BEKASI

Ticker

6/recent/ticker-posts

Konveksi di Bekasi Barat - Tips dalam Memilih Kemeja untuk Pria

Konveksi di Bekasi Barat - Selain T-shirt, kemeja juga semua orang harus-memiliki pakaian. Kaos sangat disukai oleh orang-orang saat ini, karena kaos sendiri tidak terkesan formal dan dapat digunakan di waktu luang dan bersantai.


Cari Konveksi Murah dan Bagus daerah Bekasi?

Hubungi Kontak ini
Admin (+62) 89629935965
Alamat
Jl. Balai Desa No.28, RT.005/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih,
Kota Bks, Jawa Barat 17424

Pria juga telah melihat penampilan yang bersih dan orang dewasa menggunakan kemeja, tetapi ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika memilih kemeja. Lihat ini!


1. Pilih Bahan nyaman

Pilih kemeja dengan bahan yang lembut dan nyaman. Cari kemeja terbuat dari katun polyester campuran. bahkan katun dapat menyerap keringat dengan mudah, polyester kaleng kemeja tanpa keriput.


2. Mengatur warna kulit

Warnanya hal yang kurang penting untuk dipertimbangkan saat memilih pakaian atau make konveksi murah pakaian di Cirebon, sesuaikan pemilihan warna dengan kulit Anda. Untuk Anda yang memiliki kulit gelap sebaiknya menggunakan warna yang tidak terlalu kontras seperti putih. Sedangkan bagi Anda yang memiliki kulit putih, Anda dapat memilih warna, tapi saran dari Mr lebih baik memilih warna terang untuk meningkatkan mood Anda.


3. Pilih alasan yang tepat

Jika Anda akan menggunakan kaos dengan hiasan motif, sebaiknya Anda menyesuaikannya juga dengan bentuk tubuh Anda. Garis vertikal model yang cocok untuk digunakan oleh orang-orang yang memiliki tubuh besar, dapat memberikan kesan tubuh lebih ramping.

4. Pilih No Size

Ketika memilih size atau ukuran yang tepat kamu perlu memperhatikan hal-hal berikut ini. Lihatlah menghubungkan garis jahitan bahu, garis adalah titik yang berarti bahwa bahu kanan kemeja untuk Anda. Pastikan kemeja tidak terangkat ketika akan dimasukkan ke dalam celana. Jika membuka kancing, peralatan tidak datang dengan mudah, dan bawah leher sebelah kanan pergelangan kaki dipangkalan.


5. Collar Baju Catatan

Kerah juga perlu diperhatikan dalam memilih kaos yang tepat. Juga, pastikan Anda nyaman dan tidak merasa tercekik ketika kerah kemeja kancing.

Baca juga artikel lainnya, klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar