Header Ads Widget

KONVEKSI MURAH BEKASI

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tempat Konveksi di Bekasi - Yuk Kenali Arti Warna Baju

Tempat Konveksi di Bekasi - Warna yang sering menjadi arti dari kepribadian dan kekuatan seseorang. Mungkin Anda tidak percaya ketika warna mengekspresikan kepribadian Anda dan siapa Anda.


Cari Konveksi Murah dan Bagus di daerah Bekasi?

Hubungi Kontak ini
Admin (+62) 89629935965
Alamat
Jl. Balai Desa No.28, RT.005/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih,
Kota Bks, Jawa Barat 17424


Kadang-kadang ketika memilih warna pakaian komveksi murah Cikarang, kita tidak tahu. Selain itu, pemilihan warna juga didasarkan pada musim. Misalnya, di musim panas, kita cenderung memakai pakaian cahaya.


1. Hitam

Meskipun banyak mengatakan bahwa hitam dan sedih untuk pemakaman yang layak, pada kenyataannya, warna tidak pernah pergi keluar dan dikombinasikan sangat tepat dan atasan dan bawahan. Black Power melambangkan keanggunan kewibaan dan juga pada saat yang sama.

2. Biru

Biru adalah simbol dari kepercayaan, kesetiaan, ketenangan, dan juga aura positif. Mereka akan hidup dengan kebenaran dan iman. Selain itu, orang yang suka mengenakan kemeja biru juga biasanya sangat cerdas dan mudah beradaptasi dilingkungan baru. Mereka merasa bingung untuk memulai percakapan. Mereka juga orang-orang yang respon lucu dan cepat.


3. Coklat

Dia tidak ikut campur karena dia ingin hidup hanya. Karena coklat dikaitkan dengan alam, warna penggemar juga orang yang hidup, emosi yang seimbang jarang bahan peledak dan cerdas.


4. Abu-abu

Warna abu melambangkan kenetralan, orang yang mengenakan pakaian abu biasanya memiliki sifat yang simpel dan tidak ribet. Sayangnya, jika Anda memakai kepala abu-abu hingga kaki, orang-orang akan berpikir bahwa kamu tertekan dan sedih. Cobalah untuk membuat nuansa tenang abu-abu dengan memadumadankan warna yang lebih diredam.


5. Orange

Jika Anda suka mengoleksi gaun oranye, ini berarti bahwa Anda secara pribadi senang dan tidak pernah keberatan untuk bersosialisasi. Bagi mereka, memulai percakapan itu bukan masalah besar. Mereka bahkan seperti berbicara dan memiliki banyak teman.


6. Hijau

Warna hijau identik dengan alam, oleh karena itu jika kita mengenakan warna hijau biasanya akan membuat kita terlihat lebih fresh dan tidak terbebani. Orang yang memakai pakaian berwarna hijau adalah mereka yang ingin menempatkan dirinya pada karisma yang baik. 

Baca juga artikel lainnya, klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar