Header Ads Widget

KONVEKSI MURAH BEKASI

Ticker

6/recent/ticker-posts

Konveksi Bekasi Murah - Langkah-langkah Mencuci Kaos DTG

Konveksi Bekasi Murah - Kaos DTG (Direct To Garment) adalah kemeja yang memiliki khusus dan kemeja sablon yang berbeda pada umumnya, khususnya di sablon manual.

Cari Konveksi Murah dan Bagus di daerah Bekasi?

Hubungi Kontak ini
Admin (+62) 89629935965

Alamat
Jl. Balai Desa No.28, RT.005/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih,
Kota Bks, Jawa Barat 17424


Karena tidak seperti proses pencetakan, itu akan memiliki perlakuan yang berbeda dalam cara mencuci pakaian.


Nah, Anda memiliki unit sablon khusus T-shirt cetak DTG dan mencari nasihat untuk mencuci bajunya sehingga cetak gambar desain yang berkelanjutan dan jangka panjang, menurut Maudiskon.com kata :


1. Pastikan Anda mengubah kemeja

Sebelum memasuki air mandi, Anda harus memastikan bahwa gaun itu sudah di belakang pertama.


2. Urutkan T-shirt dan tidak ada DTG

Pastikan Anda membawa baju yang memiliki warna lebih intens seperti hitam, merah dan biru. Jika Anda menggabungkan semua merasa takut terkena pembusukan warna.


3. Waktu Perendaman

Setelah Anda memisahkan T-shirt Anda, maka hal selanjutnya yaitu merendamnya dengan detergen. Tapi, tahukah Anda bahwa kita tidak boleh terlalu lama merendam pakaian, karena hal ini dapat membuat bahan pakaian kita menjadi rusak. Lama waktu perendaman yaitu sekitar 15 sampai 30 menit.


4. Gosok Menggunakan Tangan

Hanya ketika ada noda di baju, Anda harus digosok akan lembut dengan tangan. Juga, hindari mesin cuci dalam membersihkan.


Sebaliknya kebanyakan orang karena mereka DTG pakaian memudar telah dicuci dan dikeringkan dengan mesin. Jelas, itu akan sangat merusak pencetakan warna dan layar pada T-shirt.


5. Jangan Menyikat pakaian

Ketika mencuci hindari untuk menyikatnya dengan sikat, karena hal ini akan merusak sablon bahkan bisa merusak serat-serat kain pada pakaian, hal terbaik jika terdapat noda pada pakaian adalah dengan menggosoknya menggunakan tangan hingga noda tersebut hilang.

6. Deterjen Seleksi

Di samping unit sablon T-shirt dapat dipertahankan DTG adalah memilih deterjen yang baik. Salah satu deterjen ini dengan gelar yang baik dari kelembutan dan harum.


Apakah Anda memaksa pemutih kadang-kadang, karena cairan ini sangat sulit dan dapat mematahkan.


7. Metode pengeringan

Setelah mencuci pakaian, hal selanjutnya adalah mengeringkan pakaian. Perlu diingat ketika menjemur pakaian, terutama DTG sebaiknya tidak menjemurnya dibawah matahari langsung. Matahari terlalu panas untuk merusak layar dan warna pakaian pada suatu waktu.

Baca artikel lainnya, klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar