Header Ads Widget

KONVEKSI MURAH BEKASI

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pusat Konveksi Bekasi - Tips Ketika Mencuci Baju Hitam

Pusat Konveksi Bekasi - T-shirt hitam adalah baju yang paling disukai oleh banyak orang karena warna mereka gelap dan dapat digunakan oleh semua orang. Gelap warna akan membuat bentuk tubuh yang kita lihat lebih banyak dan lebih tipis.


Cari Konveksi Murah dan Bagus di daerah Bekasi?

Hubungi Kontak ini
Admin (+62) 89629935965

Alamat
Jl. Balai Desa No.28, RT.005/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih,
Kota Bks, Jawa Barat 17424


Seperti dengan kemeja putih, hitam t-shirt juga harus diperhitungkan sebagian, jika kita tidak pandai merawat kemeja hitam, kemeja Kami akan terlihat kusam. sablon T-shirt membeli penyedia pipa distribusi juga bekerja jika kita tidak tahu cara merawat.


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika kamu akan mencuci T-shirt mu, Berikut ini tipsnya:


1. Cara mencuci T-shirt hitam dengan mesin yang terpisah

Kemeja hitam dipisahkan dengan kemeja berwarna lainnya Kita, karakter warna tinggi seperti merah, hijau, ungu, biru dan seterusnya untuk warna hitam akan memudar dan tidak otentik hitam t-shirt dipertahankan. Tidak mengecualikan kemungkinan jaringan pudar serat kemeja hitam dicuci bersama-sama dalam sebuah wadah.


Demikian pula, warna kemeja warna-warna cerah dapat memudar serta membuat serat kain pada T-shirt hitam menjadi cepat rusak. Ketika mencuci, disarankan untuk memisahkan Kami memesan T-shirt hitam dengan kemeja berwarna lainnya.


2. Cara mencuci kemeja hitam dengan bagian belakang kemeja

Sebelum kita mencuci kaus hitam, lebih baik jika bagian pertama adalah kebalikan dari itu, sehingga dalam dan di luar kemeja berada di dalam. Hal ini bertujuan untuk melindungi bagian luar baju tidak pudar.


Selain untuk melindungi warna tidak memudar, reverse kemeja ini juga berfungsi untuk melindungi desain kemeja hitam di sablon pemasok distribusi dibeli rusak selama mencuci.


3. Cara mencuci T-shirt hitam direndam lama

Kemeja rendam terlalu lama memiliki dampak negatif pada kemeja Kita. Untuk kaos hitam sebaiknya direndam lagi hanya di bawah 30 menit dan tidak lebih dari itu.


4. Cara mencuci T-shirt hitam tidak Deterjen Berlebihan

Jangan mencuci kemeja hitam dengan penggunaan berlebihan deterjen. penggunaan berlebihan deterjen dapat mempercepat layar peel mencetak t-shirt Kita. Anda tidak ingin kece SERIGRAPHIE membeli distribusi penyedia tersier kami untuk kulit?


5. Cara mencuci T-shirt hitam tanpa disikat

Hitam t-shirt adalah kain katun memiliki tekstur yang lebih lembut. Jangan sampai kita sikat dapat merusak tekstur kemeja kain Kita pakaian. Jus kucekan untuk menghindari dan sangat kuat, karena ini akan merusak pori-pori di baju, jus kucekan ini kuat dan juga bisa merusak sablon pada kaos.

Baca artikel lainnya, klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar